terlahir di dunia ini adalah suatu nikmat tersendiri bagi setiap manusia. bagi manusia itu sendiri mereka dapat merasakan pahit maupun manisnya hidup di bumi ini. tuhan menciptakan manusia dengan rasa yang berbahagia, oleh sebab itu manusia akan selalu bahagia dengan hidupnya.

dari kesimpulan diatas manusia dapat berbuat apa saja di bumi ini baik dan buruk nya di dunia ini akan mendapatkan balasannya melalui perantara tuhan.

mungkin kita dapat flash back ke 18 tahun 9 bulan yang lalu telah lahir sesosok manusia yang ber nama DANAR AJI SIMBARJO yang bertepatan pada tanggal 03 november 1994 dengan waktu hampir malam hari. danar biasa saya dipanggil dan so this is me

berawal semasa kecil ku di suatu tempat di pinggiran jakarta disini lah aku hidup seperti layak nya kebanyakan orang. dan ditempat ini aku pun mengawali kehidupan ku dari mulai merangkak, berjalan, mengeja huruf hingga menjadi sebuah kata demi kata, kalimat demi kalimat.

semasa SD aku pun sewajarnya seperti yang lain bermain main menikmati masa kecil ku di SD 05 pagi kp rambutan. beranjak SMP ku sudah mulai mengenal akan nama nya pahit manis nya kehidupan dan sudah merasakan akan hal yang bernama NAKAL. di balik itu semua tersimpan suatu impian yang akan ku ciptakan kelak nanti yaitu menjadi pembisnis yang mumpuni dan di kenal oleh banyak khalayak didunia.

beranjak ke SMA aku pun sudah mengenal akan namanya CINTA ya walau pun hanya cinta cintaan yang terkadang membosankan bagi ku. di SMA ini baru lah aku tau siapa diriku seorang danar yang bersifat simple but energic. di SMA pun jujur saya termasuk siswa yang lumayan berprestasi dari mulai akademik maupun non akademik. disekolah ini aku pun termasuk seorang yang nakal akan hal apapun dari mulai bolos sekolah hingga merusak fasilitas sekolah. tapi, di balik itu semua aku pun mengimbangi dengan prestasi bahkan saya termasuk 50% siswa terbaik di sekolah. so in the senior high school of the end.

aku pun beranjak ke jenjang yang lebih tinggi yaitu mahasiswa walau pun baru beberapa bulan sih hehehehe…. dan saya pun terdaftar dalam keluarga besar UNIVERSITAS GUNADARMA dengan jurusan akuntansi. kenapa aku memilih akuntansi? so because i’m like a accounting karna segala ilmu yang pasti adanya aku pun menyukai nya di banding dengan ilmu yang belum tentu adanya. walau pun mendapat keraguan dari teman teman semasa SMA ku dulu tetapi aku pun mencobanya. toh apa salah nya kalo kita belum mencoba itu lah kata kata bijak yang pernah saya baca

kuakui sejak aku dilahirkan memang hidup didunia ini tak semulus pipi bayi yang baru saja dilahirkan. banyak hal hal pahit dimasa kecil ku hingga sekarang dan tentu juga hal hal yang manis pula.

hingga saat ini pun aku masih tidak tahu akan diriku. apakah seorang danar itu the simple man or seorang biang kerok yang hanya bisa buat masalah. samapi saat ini juga saya masih mencari akan nama jati diri saya yang belum bisa diterka oleh siapa pun tetapi saya tetap akan menggapai impian ku.

oke…. and this is my life but life in jakarta not easy man it so hard man. tapi ini lah kehidupan yang tidak bisa kita elakan mau pun kita atur

so… this me DANAR AJI SIMBARJO seorang yang simple, berprestasi dan energic ini akan membawa saya ke tangga kesuksesan demi kebaikan yang lain

oke thanks for your attention keep enjoy man in the life and DANAR AJI S mengucapkan berbahagia  lah okeee….. see you guys….