1) Pada sebuah perusahaan, manajemen perusahaan tersebut harus memilih orang-orang yang tepat untuk di tempatkan pada suatu bidang tertentu pada perusahaan tersebut sesuai SDM yang ada agar dapat mengacu peningkatan bisnis pada sebuah perusahaan.

Perusahaan A mengadakan seleksi masuk karyawan baru, menejemen perusahaan tersebut harus memilih pelamar dengan tepat sesuai SDM yang dibutuhkan perusahaan untuk lebih memajukan perusahaan tersebut.

2) Sebuah kelompok / individu harus ber investasi agar menciptakan modal baru untuk mengawali sebuah bisnis yang baru. Dengan investasi, sebuah perusahaan dapat menggunakannya untuk biaya oprasional perusahaan tersebuat bahkan dapat digunakan untuk membeli peralatan, persediaan dll yang dapat menunjang.

PT. Harapan berinvestasi berupa barang dan uang, ketika krisis ekonomi menghampiri PT. Harapan tersebut dapat sedikit bernafas lega karena adanya investasi tersebut.

3) Sebelum kita menjalankan sebuah bisnis kita harus mempersiapkan segala sesuata nya terlebih dahulu, termasuk planning yang matang untuk menentukan jenis bisnis apakah yang akan kita pilih, untuk dapat berkembang pada sektor bisnis tersebut.

Pak umar membuka perusahaan di bidang  jasa pengiriman barang, pak umar mendapatkan untung yang banyak karena dia telah mempersiapkan segala sesuatunya sejak awal termasuk memilih perusahaan apa yang harus dibukanya.

4) Teknologi yang melambangkan perkembangan zaman semakin modern.

Kantor yang di dalamnya menggunakan tenkologi maka akan lebih maju, perusahaan jasa pak umar menggunakan teknologi yang menunjang bisnisnya tersebut, maka perusahaan pak umar lebih maju di banding perusahaan lainnya yang tidak menggunakan teknologi yang dapat menunjang bisnis yang dijalankannya.

5) Ketepatan Memilih Produk.

Perusahaan B memilih memproduksi baju karena perusahaan tersebut mengetahui baju merupakan barang yang paling dicari di pasaran/konsumen sehingga perusahaan B mendapatkan untung yang banyak.

Source : (http://sharlitasara.blogspot.com)